Karier Militer Saya



          Dari kecil saya sudah bercita cita menjadi seorang prajurit TNI AD,Motipasi saya menjadi tentara nasional Indonesia adalah,Ada kedua orang tua yang harus di banggakan dan ada mantan yang menyesal,saya selau di pandang sebelah mata sama orang orang di kampung saya,karna pergaulan di kampung saya di medan cukup keras jadi saya selalu di ceritain sama orang kampung anak yang bandel narkoba pengangguran,di dalam hati kecil saya akan ku buktikan pada semuaya bahwa saya bisa sukse dan tidak di pandang sebelah mata di mata orang lain,di situ saya lagsung termotipasi bahwa saya bisa saya mulai berlatih keras dan ada orang tua saya yang selalu mensuprot saya dari belakang,saya mulai mendaptar di tahun 2018 dan saya gagal dan saya sangat kecewa dan saya mulai putus asa,2019 saya mulai bekerya di pabrik kelapa sawit selama satu tahun 2020 nenek dari bapak saya meniggal,anak anak dari nenek saya semua pada pulang,dan om saya yang dari papua menawarkan saya mau masuk tentara lagi enggak,di situ saya berpikir mau sampek kapan aku terus terus begini,saya lagsung menjawab iya saya mau om,besokya saya dan om saya lagsung berangkat ke bandara saya pun ikut ke papua dan sampekya di papua saya mulai berlatih lagi dan saya mulai mendaptar BINTARA dan saya meggikutin segala tesya dengan baik alhamdulilah saya lulus bintara pk 28 orang tua saya saggat bangga melihat saya gak yangka saya lulus,saya mulai megikutin pendidikan bintara selama 5 bulan saya pun di lantik tahun 2021 dan saya pada saat pembacaan ke juruan saya dapet kejuruan luar yaitu di pusdik pal saya megikutin pendidikan selama 4 bulan dan saya di lantik bulan 6 dan pada saat pembacaan kesatuan saya dapet di Gupusmu IV puspalad dan saya pada saat itu lagsung di BP di puspalad sampai pada hari ini.

Demikian perjalanan karier singkat saya

 

Comments

Popular posts from this blog

Pegalaman PDE TA 2022

Berita bulutangkis terkini 2022